Tayang Agustus 2019, Film BTS Bring the Soul: The Movie Sudah Diprediksi Benih Sukses!

Tayang Agustus 2019, Film BTS Bring the Soul: The Movie Sudah Diprediksi Benih Sukses!

Mengaku ARMY akan tetapi belum pernah menonton pertunjukan BTS sama sekali, bagaimana bisa? Sebagai salah wahid boy group terbesar dalam Korea, BTS telah melaksanakan perjalanan konser ke bervariasi tempat.

Kepopuleran BTS kadang sedang sangat meroket, group yang digawangi oleh RM, Jin, Jimin, Suga, Jungkook, J-Hope dan V ini telah berhasil meraih cinta dari industri musik internasional.

Jika dahulu nama BTS tidak sepopuler boy group Korea lainnya, maka waktu ini nama BTS sudah dapat bersaing bukan hanya beserta boy group Korea, bahkan dengan penyanyi atau boyband Amerika serta Eropa lainnya.

Sekilas tentang film BTS Bring The Soul: The Movie

Dan untuk mengobati kerinduan karet fans yang tidak bisa masuk bersenang-senang dalam tur jagat mereka. BTS kembali menyusun Film BTS Bring the Soul: The Movie yang diproduseri oleh A Camp Entertainment berpadu-padan dengan Big Hit Entertainment selaku agensi resmi BTS.

Film tersebut merupakan film ketiga yang bertajuk Bring the Soul: The Movie. Tidak bertentangan jauh dari film BTS sebelumnya, BTS akan menyuguhkan dokumentasi tentang perjalanan berjarak dari tur dunia “Love Yourself’’ mereka dari Seoul hingga Paris.

Yang mengelompokkan dari dua film sebelumnya, pada film kali ini seluruh personel BTS akan turut menceritakan kisah dan memori mereka selama menjalani tur dunia. Tentunya, kisah pada balik tur dunia tersebut belum pernah dipublikasikan serta tidak ada pada dua film yang lalu. nonton 21

Tidak heran jika baik promotor film, BTS dan semua pihak yang tergabung di penggarapan film ini bertafakur jika Bring the Soul: The Movie ini mampu mengikuti jejak sukses daripada film BTS yang sudah tayang sebelumnya.

Keaslian menarik film Bring the Soul: The Movie

Antusiasme para ARMY pada seluruh dunia dibuktikan dengan perantara nabi penjualan tiket film BTS Burn the Stage the Movie yang merupakan film pertama dari BTS. Serta juga film Love Yourself in Seoul yakni film keduanya. Kamu yang interes untuk menonton film ketiganya, simak lebih dahulu kurang lebih fakta menarik tentang Film Bring the Soul: The Movie berikut ini:

  1. Ditunggu-tunggu penggemar

Mengingat BTS sebelumnya telah menggarap dua film dokumenter yang keduanya menyuarakan perjalanan mereka selama menjalani tur dunia. Tidak heran jika banyak fans yang merasa yakin dan berspekulasi bahwa BTS akan kembali menggarap film dokumenter.

Apalagi dalam dua film dokumenter sebelumnya, BTS telah mengait banyak keuntungan dari kinerja penjualan tiket di bervariasi kota di seluruh bumi. Jadi ketika kabar film ketiga akan digarap, para fans yang antusias semakin merasa antusias.

Berbeda dari 2017 dan 2018, tahun ini antusiasme para pecandu BTS semakin tinggi. Keberhasilan film BTS Bring the Soul: The Movie benar-benar sudah bisa diprediksi mulai awal.

  1. Dikemas dengan cerita yang lebih menarik

Setelah menyelesaikan tur di Eropa dan Amerika, pegawai BTS memutuskan untuk menyiapkan pesta. Dalam pesta ini, masing-masing personel akan menyampaikan pengalaman mereka selama melakoni konser.

Melihat perjalanan tur dunia yang sangat jenjang dan padat tentu banyak sekali pengalaman yang dialami oleh masing-masing personel BTS. Setiap penggemar bisa mendapat dan mendalami karakter dari tokoh idolanya melalui sidang ini.

Masing-masing personel berusaha menyampaikan pengalaman mereka secara cara yang sangat bertentangan. Tidak ada kepalsuan dan kepura-puraan, semuanya berdasarkan kemahiran pribadi yang memang sengaja dipublikasikan hanya untuk karet penggemar. Penggemar akan tiru serta secara tidak sinambung pada perbincangan intim karet personel BTS tentang sajian spektakuler yang pernah itu lakukan.

  1. Film ketiga tentang pementasan dunia

Sebelumnya telah disebutkan jika BTS telah merilis dua film bertajuk “Love Yourself” Pada film pertamanya Burn The Stage the Movie, BTS berhasil meraih keuntungan sejumlah Rp 262 miliar.

Film ini merupakan hasil dokumentasi perjalanan panjang BTS ketika mengadakan BTS 2017 The Wings Tour. Film itu berhasil menarik lebih daripada ½ juta penggemar BTS dari 19 kota pada dunia. “Burn the Stage the Movie” sendiri digarap oleh Park Jun Soo dengan sangat apik serta kemudian ditayangkan pada November 2018 lalu.

Sedangkan film kedua BTS yang berjudul “Love Yourself in Seoul” merupakan film konser BTS yang mendokumentasikan perjalanan tur BTS di Seoul Olympic Stadium ketika menyelenggarakan Love Yourself Tour Band.

Film ini merupakan awal usul dari rangkaian tur bertumpuk Love Yourself yang dikerjakan BTS setelah berhasil menyembunyikan rangkaian tur dunia bertingkat Wings. Film ini tayang perdana pada awal tahun ini, tepatnya pada 26 Januari 2019 dan sudah meraih keuntungan Rp 197 miliar.

Dan film ke-3 yang sedang dibicarakan kesempatan ini adalah BTS Bring the Soul: The Movie, film yang mengisahkan prosesi BTS selama menjalankan tur ke 12 kota dalam Eropa. Bisa dibilang bila film ini merupakan tambahan dari film kedua yang mendokumentasikan cerita lebih pasti.

Selama mengunjungi 12 kota tersebut, BTS telah menyelesaikan 24 konser tur “Love Yourself” yang masing-masing punya kesan tersendiri baik untuk para personel maupun kira penggemar.

  1. Penjualan tiket

Trafalgar Releasing selaku penghasil menjadikan film ketiga BTS ini sebagai limited screening dimana tiket film dijual secara terbatas. Dan penjualan tiketnya sendiri akan mulai dari dibuka pada 3 Juli. Meskipun termasuk film limited screening , ARMY Indonesia patut bersyukur karena Indonesia memiliki teknik untuk bisa menayangkan film bertajuk tur dunia ini. Sebelum kehabisan tiketnya, ada baiknya jika mulai book tiket filmnya dari sekarang. Pemesanan tiket bahkan sudah biasa bisa dilakukan dari Juli 2019.

  1. Harga tiket

Berdasarkan pantauan yang dikerjakan pada halaman bringthesoulthemovie. com ketika ini. Untuk mengetahui pajak tiket dari Film BTS Bring The Soul: The Movie, para fans harus sign up terlebih dahulu.

Akan tetapi, beberapa fans meyakini jika harga karcis dari film BTS tersebut tidak akan jauh berbeda dari harga dua film sebelumnya sekitar Rp 80 ribu hingga Rp 180 ribu per tiket. Tentunya harga tiket ini jauh lebih terjangkau dari pangkat tiket nonton turnya sinambung.

Di dalam halaman ini, ARMY dari berbagai semesta di dunia bisa sign up untuk memperoleh karcis sekaligus informasi kapan tercecer resmi perilisan film BTS Bring he Soul: The Movie di masing-masing negara.

  1. Film dokumenter boy group terlaris di Korea Selatan

BTS merupakan boy group asal Korea yang beranggotakan 7 orang. Masing-masing anggota memiliki karakter & talenta yang sangat indah, dan tiap personel pula biar memiliki penggemar yang penuh.

Berbeda dari boy group lain yang rata-rata seharga memiliki 1-2 personel kesayangan, semua personel BTS luar biasa dicintai oleh ARMY. Tahu prestasi tersebut, banyak penghasil yang tertarik untuk menghasilkan film dokumenter BTS.

Serta kemudian terciptalah film dokumenter pertama bertajuk konser The Wings, yang kemudian dilanjutkan dengan konser tur bertingkat Love Yourself. Pada film ketiga kali ini, sutradara berusaha untuk menunjukkan bingkai lain dari gemerlap pertunjukan BTS.

Film tidak seharga menampilkan cuplikan perjalanan tur BTS tapi turut menyusun kisah baru yang dikemas berdasarkan pengalaman pribadi semua member. Jika kamu merupakan ARMY sejati, segera book tiketnya sebelum kehabisan.

 

Deskripsi : Fans BTS atau para ARMY pasti nggak mau ketinggalan nonton dokumenter BTS terbaru lewat film BTS Bring the Soul: The Movie. Ini informasi yang nggak boleh dilewatkan!